Trademark Market di PIM 3 Jakarta Selatan diserbu pengunjung/Dok. Trademark Market
Trademark Market di PIM 3 Jakarta Selatan diserbu pengunjung/Dok. Trademark Market
KOMENTAR

TRADEMARK Market selalu menjadi panggung bagi ratusan brand lokal di Bandung yang menghadirkan ratusan tenant dan puluhan ribu pengunjung di setiap acaranya. 

Yang istimewa di tahun 2024 ini, konsistensi tersebut membawa Trademark Market sampai di Jakarta, dengan menghadirkan 150 brand lokal yang telah dikurasi dari berbagai industri, yang didominasi oleh industri fashion, kuliner, hingga entertainment akan berlangsung selama tiga hari yaitu 22 - 24 Maret 2024, di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Di hari pertama Trademark Market, sukses mencuri perhatian warga Jakarta dari pagi hari terlihat sudah memenuhi  pintu gate masuk sebelum dibuka dan untuk mengawali diresmikannya Trademark Market Jakarta dilakukanlah sesi pengguntingan pita oleh Dewi Rezer dan Aimee Juliette selaku perwakilan dari Public Figure dan Saira Nisar selaku CEO of Trademark Market.

Selain itu, dalam Pers Konferensi yang juga di gelar di City Hall PIM 3, Saira juga menjelaskan pemilihan tema Trademark Market 2024 "Sesimpel mencari harta karun yang membawa pleasure".

Selama 3 hari berlangsung, para pengunjung dapat menikmati berbelanja berbagai kebutuhan fashion untuk wanita, pria, dan anak-anak. Meskipun didominasi tenant fesyen dan aksesoris, Trademark Market juga diisi tenant-tenant kuliner yang menggugah selera.

Saira juga bercerita mengenai goals-nya untuk Trademark Market ke depannya.

“Karena sudah 10 tahun di Bandung, dengan rata-rata 50.000 pengunjung. Dulu pernah ditanya pada saat bikin Trademark aku pengen semua orang Bandung tahu seberapa kreatif dan kerennya local brand mereka. Sekarang aku pengen lebih lagi, bahwa bukan cuma Bandung tapi bisa showcasing brand-brand lokal dari yang kecil sehingga bisa berkembang.”

"I hope, apa yang dibawa Trademark Market berkesan untuk warga Jakarta," harap Saira.

Perlu diketahui, local brand yang masuk di Trademark Market telah melalui kurasi yang ketat. Karena itulah kualitas yang ditampilkan adalah yang terbaik. Di sini, kita bisa melihat betapa kreatifnya anak-anak muda Bandung dan Jakarta yang bisa menciptakan produk fesyen dan aksesoris yang berkualitas juara, dengan desain dan packaging yang keren banget.

Dan sebagai bentuk nyata dari mendukung brand lokal, Trademark Market 2024 juga berkolaborasi dengan brand partner dalam kampanye "Shop Local Support Local" bersama Scentials - Merche, Doku, Ethix, Lalamove dan Bobobox.

Dalam gelaran Trademark Market perdana di PIM 3 Jakarta, jumlah pengunjung tercatat lebih dari 40.000 orang! Sebuah pencapaian luar biasa, dan pastinya memacu semangat untuk kian berkibar di tahun-tahun mendatang.

Sampai jumpa di Trademark Market di Trans Convention Centre Bandung pada 28-31 Maret 2024. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus informasi ter-update di @Trademarkmarket.




Y.O.U Berkolaborasi dengan Love Pink dalam Kampanye #CaringGlow, Bukti Nyata Kepedulian terhadap Perempuan Indonesia

Sebelumnya

Tak Hanya Sekadar Hunian, Summer Home by ID12 Persembahkan ‘Rumah Berlibur’

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E